Senin, 10 Oktober 2016

Cara Memilih Tempat Tidur Untuk Pengantin Baru

Banyak sekali referensi untuk anda pasangan pengantin baru dalam memilih desain Tempat Tidur yang akan anda tempati nantinya. Jika anda termasuk salah satu pengantin baru yang sedang mencari kamar set/ Tempat tidur, nih admin akan memberikan beberapa referensi gambar dan desain yang mungkin akan anda gunakan untuk desain kamar anda, atau jugta dapat sekaligus anda beli Kamar Set tersebut. 
1. Yang pertama adalah Kamar Set Pengantin Ukiran Mewah, kamar set ini sangat reccomend untuk anda yang menginginkan kamar set tempat tidur berdesain mewah. Karena biasanya pengantin baru menginginkan desain tempat tidur yang agak wahh, hehe :D, kalau untuk bahan baku tempat tidur yang pertama mempunyai ukuran yang cukup jumbo yaitu 180x200cm, sudah tentu muat untuk anda bersama pasangan dong. 

2. Reccomend desain yang kedua adalah Kamar Set Minimalis Modern 2016, desain kamar set minimalis ini juga sangat admin sarankan buat anda, hehe karena pada dasarnya admin lebih menyukai desain yang minimalis daripada yang mewah, kalau untuk harga kamar set jelas lebih murah yang minimalis dong karena desainnya yang lebih simple, tapi semuanya kembali kepada anda ya, karena selera kan memang berbeda-beda hehe : D

3. Saran desain yang ketiga adalah desain kamar set cat duco, nah kalau jenis kamar set duco ini merupakan jenis kamar set yang banyak diminati para kalangan dari anak muda hingga tua karena desain kamar set duco mempunyai warna putih cerah, dengan desain yang bisa di bikin sesuka hati juga, untuk bahannya kamar set duco dibuat menggunakan kayu mahogany karena pada bahan kayu mahogany berkualitas akan sangat baik jika di cat menggunakan cat duco. 

Nah diatas adalah beberapa desain yang reccomend buat anda para pengantin baru, jika anda juga mencari beberapa produk furniture lainnya seperti meja makan, kursi makan, bedside, tempat tidur dan perabot furniture lainnya, anda dapat mengklik kursor yang disorot sebagai referensi untuk para pembaca, hehe :D semoga artikel ini dapat membantu untuk melengkapi home decor anda :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar